Daftar Umroh Jakarta merupakan pertanyaan yang seringkali diajukan para jamaah umroh. Karena ini merupakan info penting yang harus diketahui oleh para jamaah. Untuk mendaftar sebagai jamaah umroh tidaklah sulit. Hanya membutuhkan beberapa persyaratan dokumen yang harus dipenuhi oleh jamaah umroh. Berikut beberapa persyaratan yang harus disiapkan jamaah untuk mendaftar umroh:

  1. Paspor asli yang masa berlakunya sekurang-kurangnya 7 bulan sebelum tanggal keberangkatan
  2. Surat nikah asli bagi yang telah menikah
  3. Nama yang tertera di paspor minimal 3 kata
  4. Foto kopi KK (Kartu Keluarga) yang masih berlaku
  5. Pasfoto warna, background putih ukuran 4×6 5 buah (wajah close up 80%)
  6. Jamaah yang beresiko tinggi harus didampingi keluarga.
  7. Kartu Kuning sebagai bukti sudah melakukan Suntik Vaksin Menginitis.
  8. Uang pendaftaran
  9. Pelunasan biaya umroh dan juga kelengkapan dokumen paling lambat satu bulan sebelum pemberangkatan.

Namun, jika tak memungkinkan untuk datang ke kantor pendaftaran. Anda bisa menanyakan via telepon mengenai dokumen apa sajakah yang dibutuhkan sebagai persayaratan untuk mendaftar umroh. Maka akan memberikan penjelasan dan list dokumen apa saja yang perlu disiapkan jamaah. Biasanya untuk mereka yang berada di luar kota Jakarta dan mendaftarkan diri serta keluarganya sebagai jamaah umroh, hanya dengan mengirimkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan untuk perjalanan umrohnya.

Adapun jika Anda berada di wilayah Jakarta, maka Anda cukup bisa ambil langsung perlengkapan umroh tersebut kantor Travel. Jika Anda ingin di kirimkan perlengkapan umroh ke rumah Anda, cukup konfirmasi kepada biro jaasa agar bisa dikirimkan ke alamat rumah Anda. Atau juga bagi Anda jamaah umroh yang tinggal di luar Jakarta juga akan dikirimkan perlengkapan umroh langsung ke rumah Anda, dengan biaya pengiriman sesuai lokasi di tempat Anda berada.  Itulah sekilas tentang daftar umroh Jakarta. Jika anda sudah memutuskan untuk melakukan ibadah umroh, segera lengkapi dokumen-dokumen diatas agar bisa segera diurus oleh biro jasa travel umroh. Semoga bermanfaat !