Mari sejenak mengingat kembali kenangan paling berkesan yang Anda rasakan saat berada di tanah suci. Diantara sekian banyak kenangan dan pengalaman yang berkesan itu, tentunya ada satu hal yang selalu membuat Anda ingin kembali kesana.

Bisa jadi kemegahan Ka’bah yang tegak berdiri di tengah Masjidil Haram memukau mata dan hati Anda. Betapa banyak tempat-tempat istimewa di sekitar Ka’bah. Yang seringkali dimanfaatkan untuk memanjatkan doa dan harapan.

Tempat – tempat yang Allah telah berikan janji untuk mengijabah setiap munajat hambanya. Tempat dimana Anda menyempatkan diri untuk duduk bersimpuh, larut dalam doa-doa yang khusus dipanjatkan kehadapanNya semata.

Ribuan bahkan jutaan umat Islam yang sedang melaksanakan haji pasti berharap memperoleh kesempatan untuk khusyuk berdoa di setiap tempat mustajab yang ada di sekitar Ka’bah. Namun kondisi Masjidil Haram yang selalu penuh sesak dengan jamaah haji dari seluruh penjuru dunia mengakibatkan hanya sebagian kecil saja yang mendapat kesempatan istimewa tersebut.

Bagaimana dengan Anda? Semoga saja Anda termasuk ke dalam jamaah yang beruntung tersebut.

Jikalau Anda masih menginginkan kesempatan berlama-lama memanjatkan doa dan harap di tempat mustajab sekitar Ka’bah, Anda dapat kembali mengunjungi tanah suci tentunya dengan mengikuti Paket Umroh April 2018.

Salah satu alasan dasarnya adalah Paket Umroh April 2018 tentunya memiliki biaya yang lebih  ringan dibandingkan biaya haji. Selain itu juga mengingat persyaratan umroh sangat jauh lebih mudah dibandingkan persyaratan pelaksanaan ibadah haji.

Dengan mendaftar Paket Umroh April 2018 ke Haqeem Travel sekarang, Anda bisa dengan mudah mempersiapkan kebutuhan keberangkatan umroh ke tanah suci dari sekarang. Mulai dari persiapan mental, kesehatan hingga persiapan rencana ibadah yang bisa Anda lakukan selama menunaikan ibadah umroh di tanah suci.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan info lebih lanjut dan penawaran dengan harga khusus dari Paket Umroh April 2018 ini, Anda dapat  berkonsultasi langsung dengan menghubungi kami ke :

 

Jakarta – 0811 1959 977

08118609977

08118699977

08111799775

0811461863

 

www.haqeemtravel.com