Tak sedikit umat muslim yang kecewa karena gagalnya berangkat umroh di bulan Ramadhan kemarin karena beberapa hal seperti sulitnya mendapatkan visa umroh, adanya virus MERS yang merebak dan faktor-faktor lainnya.

Namun ternyata Anda tidak perlu khawatir tidak dapat menunaikan ibadah umroh di tahun ini karena Haqeem Travel telah membuka paket umroh Desember untuk mewujudkan rencana ibadah umroh Anda yang gagal di bulan-bulan sebelumnya.

Anda bisa mengisi liburan akhir tahun ini bersama dengan keluarga maupun teman dengan mengikuti paket umroh Desember bersama dengan Haqeem Travel. Selain berbagai program umroh plus yang disediakan, Haqeem Travel juga memberikan program umroh reguler bagi Anda yang ingin fokus menunaikan ibadah umroh di tanah suci dengan lebih khidmat.

Lamanya umroh paket umroh Desember  regular memakan waktu sekitar 9 hari ibadah dengan mengunjungi kota Madinah, Makkah dan Jeddah tentunya. Anda bisa menunaikan umroh reguler ini bersama dengan keluarga maupun teman-teman Anda yang akan membuat liburan akhir tahun menjadi lebih bermakna.

Ada beberapa pilihan program umroh reguler yang bisa Anda jadikan referensi, diantaranya ada paket umroh Desember regular keberangkatan dengan Garuda Indonesia, paket umroh Desember  regular keberangkatan dengan Saudi Airlines, paket umroh Desember  regular keberangkatan dengan Etihad Airways dan lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Bagi Anda yang senang bertualang, maka Haqeem Travel juga menyediakan paket umroh Desember  plus wisata muslim ke berbagai destinasi di seluruh penjuru dunia. Beberapa diantaranya adalah paket umroh Desember  plus Turki selama 11 hari hingga 16 hari lamanya, paket umroh Desember  plus Dubai selama 12 hari hingga paket umroh Desember  plus Eropa dengan mengunjungi sekitar 6 negara.

Nah bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menunaikan ibadah umroh di tanah suci, maka segera hubungi Haqeem Travel yang akan memberikan berbagai informasi terlengkap mengenai paket umroh Desember  sesuai dengan pilihan Anda.

Jakarta – 0811 1959 977

08118609977

08118699977

08111799775

0811461863

 

www.haqeemtravel.com